/awal kode back to top/ /akhir kode back to top/

PCX 150

All New Honda PCX 150 produksi Indonesia telah diperkenalkan oleh PT AHM pada tanggal 13 Desember 2017. Motor Honda PCX 150 terbaru ini semakin mengkukuhkan posisinya
sebagai skutik premium yang nyaman, elegan dan mewah.
“Honda PCX telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman. Kami sangat mengapresiasi konsumen setia di Indonesia yang menunggu cukup lama untuk memiliki motor impiannya ini yang didatangkan dari luar negeri. Namun akhirnya All New Honda PCX 150 diproduksi langsung di AHM yang tentunya hadir dengan harga semakin terjangkau dengan penyematan konsep dan fitur premium.” – Mr Toshiyuki Inuma, President Director AHM.
Berikut adalah beberapa fitur dan kelebihan dari Honda PCX 150 terbaru ini:
  • Full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi.
  • Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back System. Tombol pembuka tangki dan jok juga terintegrasi dengan kunci kontak
  • Desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14
  • Wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.
  • Fitur Anti Lock Braking System (ABS) pada variant ABS.
  • Sistem Combi Brake System pada variant CBS.
  • Rear Disc Brake
  • Lampu LED pada semua sistem pencahayaan.
  • Teknologi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.
  • Socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan
  • Kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter.

2. Pilihan Warna Honda PCX 150 K97

Honda PCX 150 hadir di Indonesia dalam 4 pilihan warna:
  • Putih
  • Hitam
  • Merah
  • Light Gold

Spesifikasi Motor Honda PCX 150 K97

Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Sistem Suplai Bahan Bakar PGM-FI
Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 10,6:1
Daya Maksimum 10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
Sistem Pendingin Mesin Berpendingin Cairan
Rangka & Kaki-Kaki
Tipe Rangka Double Cradle
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Twin
Ukuran Ban Depan 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang 120/70 – 14 M/C (tanpa ban dalam)
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Cakram
Sistem Pengereman Combined Brake System Hidrolis dengan 3 piston caliper (untuk tipe CBS), Anti-Lock Braking System (untuk tipe ABS)
DIMENSI & Berat
Panjang X Lebar X Tinggi 1.923 x 745 x 1.107 mm
Tinggi Tempat Duduk 764 mm
Jarak Sumbu Roda 1,313 mm
Jarak Terendah Ke Tanah 137 mm
Curb Weight 131 Kg (CBS); 132 kg (ABS)
Kapasitas
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 8 L
Kapasitas Minyak Pelumas 0,8 L (penggantian periodik)
Kelistrikan
Tipe Baterai Atau Aki
Sistem Pengapian Full Transisterized, baterai
Tipe Busi NGK MR8K-9
sumber:https://www.hondacengkareng.com/wp-content/uploads/2010/07/honda-pcx-150-3.jpg
Share on Google Plus

About HONDA ARIES MOTOR

Sudah jadi legenda di Indonesia Istilah ‘motor’ sudah sangat identik dengan Honda. Di beberapa daerah, ketika orang ingin membeli motor, mereka sering bicara “Hendak beli Honda.”, bahkan sering kali mereka datang ke dealer pesaing dan berkata demikian. Kebiasaan inilah yang menjadikan Honda sebagai solusi terdepan dalam transportasi roda dua di Indonesia.