/awal kode back to top/ /akhir kode back to top/

BEAT ESP

Hingga Juli 2016, Honda BeAT tercatat sebagai skutik terlaris di Indonesia dan telah dipilih oleh 10,724,227 konsumen sejak pertama kali hadir di tahun 2008.
Produk ini dikembangkan dengan memperhatikan 3 hal yakni ukuran, gaya dan fitur. Ukuran yang ramping, bentuk yang meruncing dan performa yang unggul membuat Honda BeAT ini cocok untuk pemakaian sehari hari. Motor ini didesain ulang dengan kesan agresif dan modern. Penggunaan velg dengan desain baru juga membuat tampilannya lebih tajam. Dari sisi teknologi juga berbagai teknologi tambahan disematkan untuk memberikan nilai lebih bagi pemilik Honda BeAT eSP.
Berikut adalah beberapa penghargaan yang telah dimenangkan Motor Honda BeAT:
  • Motor Paling Irit Kategori Skutik 110 – 115 cc di Otomotif Award 2010
  • Motor Paling Irit Kategori Skutik 110 – 115 cc di Otomotif Award 2009
  • Performa Terbaik Kategori Skutik 110 – 115 cc di Otomotif Award 2009
  • Skuter Matik No. 1 paling banyak dibicarakan dan dipromosikan di antara masyarakat Indonesia – No. 1 Word of Mouth 2009 Award Majalah SWA

Fitur Honda BeAT

Berikut adalah beberapa fitur Honda BeAT:
  • Parking Brake Lock – Berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, serta praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.
  • Side Stand Switch – Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun, sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping.
  • Secure Key Shutter – Sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman, untuk menghindar resiko pencurian.
  • Teknologi Combi brake dimana dimana dengan menarik tuas rem kiri maka rem belakang dan depan dapat berfungsi dengan optimal – Fitur ini khusus Honda BeAT FI CBS.
  • Ban tubeless (khusus Honda BeAT Sporty eSP).
  • Fitur ECO Indicator yang akan membantu anda berkendara secara irit. Saat anda berkendara dengan irit, indikator ini akan menyala di panel meter (hanya pada Honda BeAT Sporty eSP).

Pilihan Warna Honda BeAT Sporty eSP

Honda BeAT Sporty eSP memiliki 3 varian dimana masing masing varian memiliki pilihan warna tersendiri:
  • Honda BeAT Sporty eSP CW
    Pilihan warna: dance white, hard rock black
  • Honda BeAT Sporty eSP CBS
    Pilihan warna: techno blue white, garage black, funk red white,
  • Honda BeAT Sporty eSP CBS ISS
    Pilihan warna: fusion magenta black, electro blue white, soul red white

Pilihan Warna Honda BeAT POP eSP

Honda BeAT POP eSP juga memiliki 3 varian dimana masing masing varian memiliki pilihan warna tersendiri:
  • Honda BeAT POP eSP CW
    Pilihan warna: putih hitam & hitam
  • Honda BeAT POP eSP CBS
    Pilihan warna: putih hitam, putih biru & putih merah
  • Honda BeAT POP eSP CBS ISS
    Pilihan warna: putih hitam, putih biru, putih pink & putih merah

Pilihan Warna Honda BeAT Street eSP

Honda BeAT Street eSP memiliki dua pilihan warna yaitu Street Black dan Street White.

Spesifikasi Motor Honda Beat

DIMENSI DAN BERAT
Dimensi (P x L x T) 1,856 x 666 x 1,068 mm (tipe Honda BeAT eSP)
1,867 x 678 x 1,074 mm (tipe Honda BeAT Pop eSP)
1,856 x 741 x 1,054 mm (tipe Honda BeAT Street eSP)
Jarak sumbu Roda 1.256 mm
Jarak terendah ke tanah 146 mm (tipe Honda BeaT eSP & BeaT Street eSP)
140 mm (tipe Honda BeAT POP eSP)
Berat kosong 92 kg (tipe Honda BeAT eSP CW)
93 kg (tipe Honda BeAT eSP CBS & CBS ISS)
94 kg (tipe Honda BeAT POP eSP CW)
95 kg (tipe Honda BeAT POP eSP CBS & CBS ISS)
Tinggi tempat duduk 740 mm (BeAT eSP & BeAT Street eSP)
735 mm (BeAT Pop)
RANGKA
Rangka Tulang punggung
Suspensi depan Teleskopik
Suspensi belakang Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran Ban depan 80/90-14 M/C 40P
(Khusus Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP menggunakan ban tubeless)
Ukuran Ban Belakang 90/90-14 M/C 46P
(Khusus Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP menggunakan ban tubeless)
Rem depan Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang Tromol
Sistem pengereman Standar (tipe CW)
Combi Brake System (tipe CBS dan CBS-ISS)
MESIN
Tipe mesin 4 Langkah SOHC
Sistem pendinginan Pendinginan udara, eSP
Diameter x langkah 50 x 55,1 mm
Volume langkah 108,2 cm3
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Daya maksimum 6,38 kw (8,68 ps / 7.500 rpm
Torsi maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter ACG starter, pedal dan elektrik
Busi NGK MR9C-9N / DENSO U27EPR-N9
Sistem bahan bakar Injeksi (PGM-FI)
Transmisi Otomatis, V-Matic
Sistem pengapian Full transisterized, Baterai
KAPASITAS
Kapasitas tangki bahan bakar 4,0 liter (Tipe Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP)
3,7 liter (Tipe Honda BeAT POP eSP)
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,7 liter pada penggantian periodik
Kelistrikan Baterai 12V-3Ah, tipe MF (tipe CW dan CBS)
Baterai 12V-5Ah, tipe MF (tipe CBS-ISS)


Sumber:https://www.hondacengkareng.com/motor/honda-beat/

Share on Google Plus

About HONDA ARIES MOTOR

Sudah jadi legenda di Indonesia Istilah ‘motor’ sudah sangat identik dengan Honda. Di beberapa daerah, ketika orang ingin membeli motor, mereka sering bicara “Hendak beli Honda.”, bahkan sering kali mereka datang ke dealer pesaing dan berkata demikian. Kebiasaan inilah yang menjadikan Honda sebagai solusi terdepan dalam transportasi roda dua di Indonesia.